Engineering Expo 2015 Diundur | Industrial Times

0
Engineering Expo 2015 "Under Construction". (Foto :Istimewa)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Fakultas Teknik Unsyiah kembali menggelar Engineering Expo di tahun 2015. Dengan mengangkat Tema "Under Contruction" acara besar tahunan Fakultas Teknik ini direncanakan akan diselenggarakan pada (12/11). Namun mengingat diadakannya Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Unsyiah, acara Engineenering Expo 2015 terpaksa diundur.

Tahun ini POMNAS dipercayakan kepada Unsyiah sebagai tuan rumah, dan secara kebetulan jadwal diadakan nya POMNAS bersamaan dengan pelaksanan Engineering Expo. Hal ini tentu menjadi pertimbangan yang besar bagi panitia Expo sendiri untuk membicarakan ulang jadwal Engineering Expo yang merupakan Acara Besar setiap Tahun nya di Fakultas Teknik.

"POMNAS adalah acara yang sangat besar, sangat disayangkan jika kita membuat acara besar di fakultas kita yang waktunya bersamaan dengan Acara besar milik Unsyiah. kita adalah mahasiswa Unsyiah, ada baiknya pada acara Pomnas kali ini kita ikut meramaikan acara mereka, dan ketika Engineering Expo mereka juga akan ikut meramaikan acara kita. tutur Rahmad Fadli selaku ketua Engineering Expo 2015.

Selain alasan tersebut, Mahasiswa Teknik Sipil angkatan 2012 ini juga menyebutkan bahwa publikasi untuk Engineering Expo sendiri membutuhkan waktu tidak kurang dari 2 minggu. Jika jadwal terus di pertahankan pada tanggal yg telah di sepakati diawal tentu ini sangat di sayangkan, mengingat jumlah pengunjung yang akan hadir tentu akan berkurang. Agar acara besar yang diadakan di Fakultas Teknik ini mendapatkan hasil seperti yang diharapkan, maka jadwal Acara Expo pun akhirnya di undurkan pelaksanaannya ke tanggal 25 - 28 November 2015. (SSD)

Posting Komentar

 
Top