UKM Bulutangkis Unsyiah Kembali Buka Pendaftaran | Industrial Times

0

Banda Aceh, Industrialtimes.net- UKM Bulutangkis Unsyiah kembali menerima anggota baru. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 8 Oktober 2015 di Sekretariat UKM Bulutangkis Unsyiah. Sedangkan seleksi akan dilakukan pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2015 di Sport Center Unsyiah.

Penerimaan anggota baru di UKM Bulutangkis Unsyiah rutin dilakukan setiap tahunnya. Tahun ini OR (Open Recruitment) ditujukan untuk mahasiswa/i Unsyiah dari angkatan 2013 hingga 2015. Mahasiswa – mahasiswa Unsyiah yang sesuai dengan persyaratan dan telah mendaftar sebagai calon anggota akan mengikuti seleksi terlebih dahulu. Seleksi dilakukan untuk menjaring kemampuan mahasiswa yang dapat dikembangkan. 

“Dengan adanya OR ini semoga dapat menampung bakat – bakat dibidang bulutangkis serta mengembangkan lagi bakatnya bagi mahasiswa di lingkungan Unsyiah”, harap Rahmatal Ambiya selaku Ketua UKM Bulutangkis Unsyiah. 

Menurut putra Meulaboh ini, menjadi wadah dalam proses perkembangan bakat seseorang itu penting. Terlebih lagi bakat ini mampu membawa mereka pada prestasi.

Informasi mengenai OR ini bisa didapat langsung oleh setiap mahasiswa Unsyiah dengan mengunjungi sekretariat UKM bulutangkis Unsyiah, di gedung Gelanggang Mahasiswa  Unsyiah. 

Posting Komentar

 
Top