Rektor Unsyiah Bubarkan BINATEK Teknik Kimia | Industrial Times

5
Universitas Syiah Kuala

Banda Aceh, Industrialtimes.net -  Rektor Unsyiah bersama jajarannya kembali melakukan pembubaran terhadap kegiatan kampus yang dinilai melanggar surat edaran yang telah dikeluarkan. Kali ini kegiatan  Bina Ukhwah Aneuk Teknik Kimia (BINATEK) menjadi sasaran pembubaran pada Minggu (4/10), yang bertempat di Gedung Teknik Kimia Unsyiah.

Dari informasi yang dihimpun oleh tim Industrial Times, kegiatan ini dilakukan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu. Jadwal kegiatan  dari pagi hingga sore, akan tetapi pada pelaksaan dihari kedua panitia mendapatkan halangan dari Rektor Unsyiah beserta jajarannya sekitar pukul 07.00 WIB.

Ketika dikonfimasi mengenai pembubaran tersebut, Senin (5/10), Nasrullah selaku Pembantu Dekan III Fakultas Teknik mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sudah melangar beberapa poin yang tertera dalam surat edaran Rektor Unsyiah. “Semua kegiatan yang melibatkan mahasiswa baru tidak diperbolehkan dan sudah dikeluarkan surat edaran yang melarang kegiatan tersebut. Maka dari itu BINATEK yang dilaksanakan oleh mahasiswa Teknik Kimia dibubarkan oleh Rektor Unsyiah kemarin. Mereka akan diproses sesuai prosedur yang ada. Hal ini berlaku pada semuanya yang tetap melaksanakan kegiatan dengan melibatkan mahasiswa baru.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi terkait pembubaran tersebut oleh pihak panitia ataupun HIMTEK (Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia). [FB]




Posting Komentar

  1. HIMTEK bukan HIMATEK. Jangan salah2 ko tulis singkatan himpunan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan udhah betul ditulisnya HIMTEK, pantengong. . . Maka nya baca yang betol, ngomong gx ush pake ko2, macam udh betol aja mulutmu itu

      Hapus
    2. ya kan itu karena udah diganti paok, gausah pendek kali pikiran.

      Hapus
  2. HAHAHAHHAHA... HAYEU-HAYEU

    BalasHapus
  3. Nalco, an Ecolab Company is open for new position as Technical Service Representative in Sumbagsel area (Jambi preferred). Requirements:
    - Male (max age 25)
    - Bachelor degree (S1) of Chemical Engineering/Chemistry from reputable university with min GPA 3.00 (fresh graduate are welcome)
    - Willing to travel in Sumbagsel area and be assigned in Jambi
    - Good communication skill both verbal & written
    - Have driving license (SIM A)
    Everyone who's interested in filling this vacant, please send your CV & application letter to dikanuryulia.ardy@nalco.com with subject: Application Letter_Name
    Application will be closed on December,18 th 2015.
    More info about the jobdesc & company, visit the web: www.nalco.com

    BalasHapus

 
Top