Pressure 4 Resmi Dibuka | Industrial Times

0
Ngadimin selaku Sekretaris Program Studi Fisika melakukan pengguntingan pita pada acara pembukaan Pressure 4 Senin (12/10) di gedung FKIP Unsyiah. (Foto : Gita/IT)



Banda Aceh, IndustrialTimes - Dengan mengucap basmallah disertai dengan pengguntingan pita, acara Pressure 4 resmi dibuka oleh sekretaris program studi Pendidikan Fisika, Ngadimin, didampingi pembina acara Pressure 4, Suzana, bertempat di gedung FKIP Universitas Syiah Kuala Senin (12/10).

Acara yang bertujuan untuk mengembangkan bakat anak-anak Aceh, khususnya di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut telah dipersiapkan sedemikian rupa dari bulan Mei. Dimana acara ini akan berlangsung selama sembilan hari terhitung mulai acara pembukaan bazaar pada hari ini.

“Acaranya dibuka hari ini dan akan berlangsung sampai tanggal 20. Dan Pembukaan hari ini kami sebut dengan Pembukaan Bazaar.”  Tutur M. Wahyu Rizky, selaku ketua panitia saat diwawancara tim Industrial Times di penghujung acara pembukaan.

Akhirnya, dengan dibukanya acara Pressure 4 ini, Rizki berharap semoga acara tersebut akan berjalan lancar dan sukses hingga penutupan kelak.

“Harapannya semoga acara ini sukses, ramai, tidak ada kendala yang berarti, bermanfaat bagi orang banyak, serta dapat menjalin silaturahmi antar lembaga kampus, misalnya seperti HIMAFI dengan Industrial Times seperti ini.” Tutup Rizky. (GAS)

Posting Komentar

 
Top