PIMNAS 28 Tahun 2015 Resmi Ditutup, Unsyiah Belum Juara | Industrial Times

0
Suasana Pengumuman Pemenang Pimnas 2015, Halu Oleo, Kendari, Kamis(8/10) (Foto:Raysa A./IT)
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Pimnas (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) ke-28 tahun 2015 di Universitas Halu Oleo, Kendari,  resmi ditutup, kamis malam (8/10). Ajang nasional yang diperuntukkan untuk mahasiswa seluruh Indonesia ini ditutup secara resmi oleh Walikota Kendari,  Ir. Asrun, sekaligus pemaparan  pengumuman pemenang Pimnas 2015. Sayangnya, perwakilan Unsyiah belum  mampu menjadi pemenang pada ajang Pimnas 2015 ini.

Meskipun tahun ini perwakilan unsyiah tidak mendapatkan juara, ajang Pimnas ke-28 menjadi prestasi tersendiri untuk Unsyiah. Dimana pada tahun ini Unsyiah mampu diwakili oleh 10 tim untuk ajang pimnas 2015 di Kendari.  Ini merupakan kemajuan bagi Unsyiah, dimana tahun lalu hanya satu tim yang mampu lolos ke ajang Pimnas.

“Ya mungkin memang belum rejekinya tahun ini, tapi kami sudah bersyukur bisa lolos ke Pimnas yang ke 28, semoga tahun depan unsyiah bisa membawa pulang medali”, ucap Raysa Aleyzia, salah satu perwakilan Unsyiah saat dihubungi oleh tim industrial times, Kamis (8/10).

Pimnas 2015 ini diikuti oleh 135 perguruan tinggi se-Indonesia, yang dipusatkan di Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara. [AM]




Posting Komentar

 
Top