Peringkat 4 Nasional, Malem Diwa Banggakan Teknik Unsyiah | Industrial Times

0
Tim Malem Diwa Berfoto Bersama Usai Pengumuman. (Foto: Akra Mourinho)




Banda Aceh, Industrialtimes.net - Mobil listrik Malem Diwa berhasil menduduki peringkat ke-4 untuk kelas Prototype Listrik dalam ajang Kontes Mobil Hemat Energi (KHME). Pengumuman kontes yang diadakan oleh Dikti ini berlangsung di Universitas Brawijaya, Malang, pada Minggu (25/10). 'Malem Diwa' kembali menjadi bukti prestasi mahasiswa teknik Unsyiah di tingkat nasional.

“Selamat kepada seluruh tim Mobil Listrik Malem Diwa Fakultas Teknik Unsyiah. Mantap. Baru pertama tampil, karya mahasiswa Teknik langsung nominasi rangking 4.” Ungkap Nasrullah Rcl selaku Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Unsyiah dalam postingan akun facebooknya.

Di awali dengan masuk nominasi 10 besar pada event ini, keberhasilan 'Malem Diwa' tak lepas dari Dr. Iskandar Hasanudin, Muhammad Tajuddin, Akra Mourinho, Zahrul Fuadi dan Teuku Firza selaku dosen pembimbing. Keberhasilan ini juga dihasilkan dari dukungan Dekan Fakultas Teknik Unsyiah, Mirza Hasan, Prof. Hasanuddin, Lemdit Unsyiah serta Rektor Unsyiah, Samsul Rizal.

"Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT mobil listrik karya Lab Desain dan Manufaktur jurusan Teknik Mesin walaupun baru pertama kali ikut Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2015 tingkat nasional berhasil memenangkan peringkat ke 4. Terima kasih untuk bapak Rektor Unsyiah dan jajaran pimpinannya, bapak Mirza Hasan selaku Dekan Teknik dan jajaran pimpinannya serta terima kasih untuk semua unsur yang telah mendukung kami dalam segala lini. Tanpa anda semua kami tidak akan berprestasi hingga ke tahapan ini." Ungkap Akra Mourinho menyampaikan terima kasih dalam akun facebooknya.[FB]

Posting Komentar

 
Top