Penutupan PRESSURE 4, PD III FKIP Unsyiah Bangga Terhadap HIMAFI | Industrial Times

0
PD III FKIP menutup acara Pressure 4, Selasa (20/10) (foto FB/IT)
Banda Aceh,  Imdustrialtimes.net-  ”Dengan memohon keridhoan Allah SWT dan restu Anda semua, maka Pressure 4 secara resmi saya tutup”, kata Pembantu Dekan III Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Wildan, pada acara Closing Ceremony Pressure 4, Gedung Auditorium FKIP Unsyiah, selasa (20/10).
                Setelah serangkaian acara Pressure 4 dari mulai 12 Oktober lalu, inilah puncak acara penutupannya.  Acara terbesar dari Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) FKIP ini dihadiri oleh ketua program studi fisika, Agus Wahyuni, pembina himpunan mahasiswa fisika, Suzana, dosen-dosen fisika, serta PD III FKIP sekaligus sebagai tokoh yang resmi menutup acara Pressure 4 hari ini.
                Dalam kata sambutannya, PD III FKIP juga menyampaikan rasa bangganya terhadap mahasiswa Fisika yang terbilang sukses menyelenggarakan acara ini, serta harapannya untuk FKIP. “Saya ingin menyampaikan rasa bangga kepada HIMAFI yang telah mengharumkan nama FKIP. Untuk itu, mari kita membangun kebersamaan meskipun kita berwarna-warni. Tunjukkan bahwa kita memiliki karakter yang berbeda dari fakultas lain. Mari mulai dari HIMAFI.”

                Rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah terlibat dalam penyelenggaraan acara, juga dihaturkan oleh M. Wahyu Rizky selaku ketua panitia. “Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar. Harapannya untuk seluruh pengurus, semoga Pressure 5 yang akan datang makin meriah dan makin bermanfaat untuk semua orang". (GAS)

Posting Komentar

 
Top