Pengurus HMI Komisariat Fakultas Teknik Periode 2015-2016 Resmi Dilantik | Industrial Times

0

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Fakultas Teknik Unsyiah. (Foto:MI/IT)
Darussalam, IndustrialTimes- HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) cabang Banda Aceh resmi melantik pengurus HMI komisariat Fakultas Teknik Unsyiah periode 2015-2016, Jum’at (16/10). Acara pelantikan pengurus HMI Komisariat Teknik Unsyiah yang mengusung tema “Regenerasi Intelektual Muda untuk Investasi Masa Depan Roda Organisasi” ini dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Rasyidin Raden  di Balee Keurukon, Fakultas Teknik.

Selain di hadiri Ketua Umum HMI cabang Banda Aceh, Acara ini dihadiri oleh Alumni HMI yang juga dosen Teknik Kimia, Suraiya Kamaruzzaman, , Kabid. Pembinaan Anggota HMI Cabang Banda Aceh yang juga Sekretaris Direktur Masyarakat dan Teknologi (MIT), Amirul Mukminin,  Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Nasrullah, dan para kader HMI lainnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Unsyiah yang baru dilantik, Ali Hermansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh pengurus HMI Komisariat Teknik yang baru dilantik agar sama-sama menjaga kekompakan demi untuk mencapai tujuan HMI.

“saya mengharapkan kepada pengurus untuk tetap menjaga kekompakan demi mencapai tujuan HMI, karena kedepannya masih banyak tugas-tugas yang perlu kita kerjakan”. Ujar Ali.

Sementara itu,  Alumni HMI yang juga dosen Jurusan Teknik Kimia, Suraiya Kamaruzzaman menuturkan bahwa pengurus HMI Komisariat Teknik yang baru harus mampu menjaga amanah yang diberikan serta harus mampu menyelenggarakan acara-acara yang berkualitas untuk membentuk kader pemimpin yang berkualitas pula.“Berbicara kader, tidak hanya berbicara kuantitas, tapi juga kualitas. Bikinlah acara yang membuat orang tertarik untuk datang, bukan hanya acara yang biasa”Tururnya. [MI]













Posting Komentar

 
Top