Pengumpulan PKM Dikti Diundur Hingga 30 Oktober 2015 | Industrial Times

6

Pekan Kreatifitas Mahasiswa
Banda Aceh, Industrialtimes - Pengumpulan PKM (Pekan Kreatifitas Mahasiswa) Dikti  yang direncanakan tanggal 10 oktober, kini diperpanjang hingga 30 Oktober 2015, hal ini diputuskan pada kegiatan serasehan PD III se- Indonesia di Universitas Halu Oleo, Kendari, selasa(6/10).

Informasi ini dikutip langsung dari dinding facebook pendamping Tim PKM Pimnas Unsyiah, sekaligus PD III Fakultas Teknik Unsyiah, Nasrullah ."Hasil Sarasehan Pembantu Rektor III Se-Indonesia, siang ini di Universitas Halu Oleo, kendari,  bahwa penggunggahan proposal PKM diundur sampai tanggal 30 Oktober 2015, yang sebelumnya batas 10 Oktober 2015".

Pada PKM kali ini, terdapat beberapa cabang yang akan diperlombakan, yakni PKM-P (Penelitian), PKM-M (Pengabdian Masyarakat), PKM-K (Kewirausahaan), PKM-T (Teknologi) dan PKM-KC (Karsa Cipta).


Tahun 2015 sebanyak 47 judul Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Unsyiah berhasil lolos dan memperoleh pendanaan dari Dikti, dengan 10 diantaranya berhasil lulus Pimnas. [MAS]

Posting Komentar

  1. sumber2 ?
    kalo ada suber aku bisa percaya ,,,
    ini buat masa depan ,,, jgn di main2kan ?

    BalasHapus
  2. Bisa lihat di beranda facebook "Nasrullah RCL" di postingan tanggal 6 oktober tentang foto pembukaan PIMNAS 2015 Univ. Halu Oleo, kendari. Lihat dibagian komentar, pak PD III yang menytakannya.

    BalasHapus
  3. Yg punya ide, jangan khawatir

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
Top