Malam Pentas Seni ke-55 Tahun FKH, “Bersama Menembus Keniscayaan” | Industrial Times

0



Suasana Kemeriahan Malam Memperingati ke-55 Tahun FKH Unsyiah, Sabtu (17/10) (Foto: Pubdok Lustrum FKH)
Banda Aceh, Industrialtimes.net- Dalam rangka memperingati hari ke- 55 tahun, FKH (Fakultas Kedokteran Hewan)  menampilkan berbagai antraksi seni yang bernaung dalam balutan tema "Bersama Menembus Keniscayaan," yang bertempat di gedung AAC Dayan Dawoed, sabtu (17/10).

Dalam rentang waktu 55 tahun tersebut, FKH Unsyiah telah mengalami berbagai kemajuan Pendidikan hingga sampai  membangun Fakultas tersebut menjadi salah satu Fakultas ternama dengan peminat yang tersebar di seluruh Indonesia. Perkembangan  inilah yang yang ditampilkan pada acara yang dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, beserta alumni FKH.

"Dengan menembus batas keniscayaan seperti sebuah pengharapan besar terhadap sebuah Fakultas mungil diujung Sumatera, dengan modal barang siapa yang bersungguh-sungguh dia akan berhasil, itulah pengharapan besar FKH Unsyiah di ulang tahun yang ke 55 sekarang ini, maka dari itu diperlihatkannya FKH dari jaman dulu sampai sekarang dengan banyaknya perubahan-perubahan yang terjadi. Insyaallah bersama kita bisa menembus batas keniscayaan dengan harapan dan do’a-do’a yang besar tak lupa dengan usaha-usaha serta perjuangan tak kenal lelah, tak kenal kalah dan menang, seraya terus mempertahankan prinsip perjuangan adalah ibadah," ucap Dekan Fakultas Kedokteran Hewan, Muhammad Hambal.

Kotamo Juliansyah Capah, selaku Ketua Panitia lustrum FKH yang ke 55  ini juga menyampaikan gambaran positif  terhadap apa yang telah diberikan oleh sarjana Kedokteran Hewan kepada ranah Indonesia ini, terutama terhadap tingkat kesehatan hewan. "Tema bersama menembus batas keniscayaan mengambarkan pengabdian yang besar diperlihatkan oleh para alumni untuk keadaan dan kesehatan hewan di Indonesia".

"Dengan tema tersebut dapat kita gambarkan bagaimana fakultas ini berkembang sedikit demi sedikit hingga menembus batas yang luar biasa dan terus berharap dan berdoa fakultas Kedokteran hewan akan lebih dan lebih membanggakan untuk kedepannya," tutup Kotamo. [TM]


Posting Komentar

 
Top