HMTI Unsyiah Sukses Gelar SAKTI 2015 | Industrial Times

0
Suasana SAKTI 2015 (Foto: NA/IT)
Banda Aceh, Industrialtimes.net – Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah sukses mengadakan kegiatan tahunannya,  yakni  SAKTI (Silaturahmi Aneuk Teknik Industri), yang dilaksanakan di Balee Kerukon, Sabtu,(17/10). Acara yang diperuntukkan kepada mahasiswa baru Teknik Industri ini dihadiri oleh  Mahasiswa baru  Teknik Industri, Ketua Program Studi Teknik Industri, dosen,   alumni, beserta seluruh KBMTI (Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Industri) Unsyiah.

Selain ajang perkenalan antar leting dan dosen, acara ini juga diisi dengan pemaparan mahasiswa berprestasi , pemaparan kepengurusan HMTI,  games, serta penampilan akustik dan talkshow yang dibintang tamui oleh Mahasiswi berprestasi Teknik Industri  Unsyiah.

Sesuai dengan tema SAKTI tahun ini,  yakni “Merangkul Kebersamaan Mewujudkan Keakraban”,   acara ini diharapkan mampu mengikat rasa akrab mahasiswa baru dengan seluruh Keluarga Besar Teknik Industri. “Semoga bisa merangkul semua adik-adik mahasiswa baru agar bisa dekat dengan keluarga besar  teknik industri, kalau sudah adanya kebersamaan dan terjalin keakraban, Teknik Industri kedepannya tetap kompak dan acara-acara kedepanya akan mudah dilaksanakan” tutur Rahmad Rizki Karunia, selaku ketua SAKTI 2015.

Kegiatan tahunan Teknik Industri ini mendapat  apresiasi lebih dari Ketua  HMTI,     T.Lakmana Muzafarsyah “Alhamdulillah sakti 2015 berjalan seperti yang kita inginkan, ini semua berkat kerja keras panitia dan dukungan dari pihak prodi dan seluruh KBMTI . Semoga dengan hadirnya keluarga baru ini bisa menjadi semangat baru untuk kita semua dan dapat memberikan pergerakan untuk KBMTI yang lebih baik”


Selain mendapat  apresiasi dari Ketua HMTI, kegiatan ini juga mendapat respon positif dari mahasiswa baru Teknik Industri. “Acara SAKTI ini sangat bermanfaat buat kami mahasiswa   baru  untuk mengenal keseluruhan tentang Teknik Industri, HMTI , dan  program HMTI. Panitia nya asik-asik dan acaranya pun juga seru,  ditambah games-games menarik” ujar Rizki, selaku Komisaris Leting  Teknik Industri 2015. [NA]

Posting Komentar

 
Top