Grand Opening Unsyiah Fair X Sukses Memikat Ribuan Pengunjung | Industrial Times

0
Kemeriahan Acara Pembukaan Unsyiah Fair X (Foto:SSD/IT)

Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Penampilan karya dan kreatifitas Mahasiswa Unsyiah di Grand Opening Unsyiah Fair X sukses memikat ribuan pengunjung yang hadir digedung Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh, Minggu, (18/10).

Diawali dengan penampilan spektakuler Koper Bekas dari Fakultas Teknik Unsyiah acara pembukaan Unsyiah Fair X ini juga diisi dengan pembacaan puisi yang bertemakan "Kita Adalah Angkatan yang Berbahaya", dilanjutkan Atraksi Sulap , dan diakhiri oleh penampilan Didong dan Paduan Suara.

Grand Opening kali ini di buka oleh Pembantu Rektor III, Alfiansyah Yulianur dengan konsep luar biasa dan berbeda dari Unsyiah Fair tahun sebelumnya, yaitu dibukakan nya Layar pintu besar yang berada di belakang panggung.

Pujian yang amat tinggi dilontarkan oleh Pembantu Rektor III dalam penyampaian kata  sambutannya. "Mahasiswa telah membuktikan karya dan kreatifitas yang luar biasa dengan acara ini".

Selain menggelar kegiatan-kegiatan yang menghibur, acara ini juga diisi dengan Seminar memperinggati 10 tahun perdamaian Aceh untuk lebih meningkatkan semangat untuk membangun Aceh kedepannya, seperti yang disampaikan Ketua Bem Universitas Syiah Kuala, Muhammad Hamzah "Unsyiah Fair kali ini bukan sekedar acara ceremony biasa yang penuh dengan hura-hura, namun kegiatan yang bertema kan Satu Dekade Berkarya Dari Aceh Untuk Indonesia ini adalah acara untuk memperingati 10 Tahun Perdamaian Aceh demi membuktikan kecintaan kita pada tanah Aceh tercinta".

"Teknologi di jaman sekarang telah menjauh dari budaya dan identitas masyarakat Aceh itu sendiri. Harapan untuk Unsyiah Fair kali ini adalah semoga dapat mengembalikan identitas, semangat Mahasiswa unsyiah untuk aceh tercinta ini" tambah Hamzah lagi.

Suci Iman Akbar selaku ketua panitia dalam laporannya mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya persiapan acara yang telah dilakukan panitia. "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah dan penuh semangat, serta rela mengorbankan waktu dan hal lainnya untuk acara ini".

"900 panitia yang mendaftar membuktikan bahwa animo mahasiswa Unsyiah sangat tinggi agar diadakannya Unsyiah Fair X ini", Tuturnya lagi.

Pada acara ini juga hadir perwakilan dari wali nanggroe, Perwakilan Kodam Iskandar Muda, Perwakilan Kapolda Aceh, Pembantu Rektor III , UKM dari berbagai Fakultas serta ribuan Mahasiswa Unsyiah dan juga dari Masyarakat Umum. [SSD]


Posting Komentar

 
Top