Duduki AAC, Ratusan Mahasiswa Teknik Tuntut Ketua BEM Unsyiah Minta Maaf | Industrial Times

0
Unsyiah Fair 10
Banda Aceh, Industrialtimes.net- Terkait pembatalan penampilan tarian, sekitar ratusan Mahasiswa Fakultas Teknik duduki AAC Dayan Dawood hingga Sabtu (24/10) pagi, untuk menuntut permintaan maaf atas pembatalan tarian tersebut.

Massa yang tergabung dari berbagai leting dan jurusan tersebut menuntut agar Ketua BEM Unsyiah agar meminta maaf kepada penari, serta membayar ganti rugi terhadap biaya make up yang telah mereka keluarkan.

"Kami menunggu Ketua BEM Unsyiah agar hadir kesini, untuk meminta maaf kepada penari beserta membayar pengeluaran yang dihabiskan untuk make up", tutur salah satu mahasiswa Fakuktas Teknik yang tidak ingin disebutkan namanya.

Acara penutupan kegiatan  tahunan terbesar dari BEM Unsyiah ini awalnya berlangsung lancar, namun suasana menjadi tegang disaat penari dari Fakultas Teknik tidak diizinkan tampil karena tidak ada di daftar urutan acara.

Seperti diberitakan sebelumnya pembatalan penampilan ini sudah diputuskan lima hari sebelum penampilan, namun penari tetap ingin tampil karena sudah berlatih sejak dua bulan lalu. [MAS]

Posting Komentar

 
Top