BEM Fakultas Teknik Ikuti ELC UNSRI 2015 | Industrial Times

0
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik

Banda Aceh, industrialtimes.net –  Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah kembali berkiprah dalam kegiatan nasional. Kali ini kegiatan yang diikuti adalah Engineering Leadership Camp (ELC). Berlokasi di Unsri (Universitas Sriwijaya), yang dimulai dari tanggal 6 - 10 Oktober 2015.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Engineering Fair Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya yang diperuntukkan kepada mahasiswa Teknik seluruh Indonesia. Dengan tujuan untuk berdiskusi, bertukar pemikiran, serta menjalin silaturahmi antar mahasiswa Teknik agar dapat terwujudnya mahasiswa yang mampu menjadi Real Engineer sesuai dengan tema kegiatan ini.

Selain dalam rangka silaturrahmi, BEM Fakultas Teknik mengharapkan agar kegiatan ini nantinya dapat menjadi pengalaman berharga terhadap delegasi yang telah dikirim, mengigat kegiatan ini akan diisi oleh mantan Presiden Indonesia yakni BJ. Habibi.

“Keikutsertaan BEM FT di kegiatan ELC Universitas Sriwijaya adalah sebuah bentuk  pemenuhan undangan dari BEM FT Unsri agar terjalinnya silaturahmi yang baik. Selain itu juga diharapkan agar delegasi dari BEM FT Unsyiah mendapat ilmu dan pengalaman baru selama mengikuti acara tesebut. Ditambah lagi salah satu pengisi di acara ELC tersebut adalah  BJ. Habibie. “ Ujar Jon Kardi, selaku Ketua BEM Unsyiah.

Dalam kegiatan tersebut, delegasi dari Fakultas Teknik Unsyiah diwakili oleh illiyanal Muttaqin, Mirza, Ari Fardawy dan Lutfi. [NA]


Posting Komentar

 
Top