Sambut Idul Adha, HMTI Unsyiah Ikuti Musabaqah Pawai Takbir | Industrial Times

0
Bandaacehinfo.tumblr.com
Labuhan Haji, Industrialtimes.net-  Dalam rangka memeriahkan penyambutan Hari Raya Idul Adha, HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) Unsyiah mengikuti pergelaran musabaqah pawai takbir, Rabu (23/9). Kegiatan yang diadakan oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah ini, diikuti oleh 22 Mahasiswa Teknik Industri.

Pergelaran Pawai yang diikuti oleh puluhan tim yang tarbagi dari berbagai instansi ini melalui rute Mesjid Raya, menuju Simpang surabaya, kemudian melewati Simpang Jambo Tape, Menuju Simpang Lima dan kembali berakhir ke Mesjid Raya.

Muhammad Irvan, selaku ketua bidang kerohanian,  menyebutkan bahsanya kegiatan ini merupakan suatu ajang untuk memeriahkan hari beaar islam sekaligus ajang untuk memupuk kekompakan. "Tahun ini untuk pertama kalinya HMTI ikut pawai takbir masjid raya, saya mngharapkan dengan ini mahasiswa Teknik Industri dapat semkin kompak kedepannya," tutur Irvan.

Selain itu, ucapan positif juga dilayangkan Ketua HMTI Unsyiah, T. Lakmana Muzafarsyah,  dengan  harapan agar pelaksanaan kegiatan islami ini dapat dilakukan pada tahun-tahun berikutnya. "KegiataIni merupakan suatu pengalaman baru bagi sahabat Teknik Industri, untuk merayakan hari raya Idul Adha dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan yang kuat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita ikuti di tahun tahun berikutnya.[MAS]

Posting Komentar

 
Top