PAKAT 2015, Menjalin Keakraban Dengan Pesta Sederhana | Industrial Times

0


Suasana Kehangatan Saat Kegiatan Berlangsung (Foto: Chandra)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net- Dalam menjalin kekrabatan sekaligus pembubaran panitia RCA 2014 dan panitia SIKAT 2015, Mahasiswa Teknik Unsyiah 2012  mengadakan berbagai macam kegiatan kebersamaan yang dipusatkan di pantai  Taman Tepi Laut, Lhokga, Minggu (13/9).

 “Terima kasih untuk seluruh panitia RCA 2014 dan panitia SIKAT 2015 untuk kerja kerasnya, dan kehadirannya di acara PAKAT 2015 (Pesta Keakraban Aneuk Teknik) yang sederhana ini.”ucap Muttaqin selaku Danton Teknik Angkatan 2012 dalam membuka acara PAKAT 2015.

Acara yang diikuti oleh puluhan Mahasisswa Teknik 2012 ini, merupakan agenda keakraban aneuk teknik 2012 yang dimaksudkan untuk menjalin tali silaturrahmi. Dibalut konsep sederhana layaknya di acara kondangan, peserta mengambil hidangan makanan yang disajikan secara prasmanan tanpa lupa ada sie kameng di daftar hidang, lalu mendengarkan hiburan dari organ tunggal yang telah disewa oleh tim panitia.

“Harapan kita semoga kekompakan ini dapat terjaga, karena tahun depan angkatan 2012 yang mengambil tongkat estafet untuk menjadi Mentor pada SIKAT 2016.” ucap Muttaqin menegaskan.

Tidak luput dari itu, acara ini  juga sebagai ajang berkumpulnya aneuk teknik 2012 dari berbagai macam jurusan dan melebur dalam kehangatan canda tawa khas aneuk teknik, mereka berpesta. Diselingi oleh pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh bendahara acara SIKAT sekaligus reuni antar panita dan ditutup oleh foto bersama.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Ketua SIKAT 2015 Chaisar Pratama  yang memberikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada panitia yang telah  bekerja keras untuk meyukseskan SIKAT 2015. "Acara RCA dan SIKAT merupakan warisan utuh aneuk teknik, telah dilalui dengan sederet kesuksesan dan banyak kenangan tercipta baik pada saat penyelenggaran maupun di bidang kepanitiaanya, terima kasih sekali lagi untuk kawan – kawan 2012 yang telah bersedia menyumbangkan waktu dan tenaga, bahkan jarang tidur saat mendekati hari puncak SIKAT 2015, inilah yang dapat kita berikan, untuk kita bersama.” jelas Chaisar .(AR)


Posting Komentar

 
Top