FOSMA Unsyiah, Dari Warna Kampus Islami Hingga Qurban | Industrial Times

0
FOSMA UKM-LDK Unsyiah.(Foto:Google)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net - LDK (Lembaga Dakwah Kampus) FOSMA Unsyiah  kembali mengadakan kegiatan tahunan yang bertajuk Warna Kampus Islami. Kegiatan yang berlangsung selama empat hari 19-22 september 2015 ini diadakan pasca diterimanya mahasiswa baru, hal ini bertujuan untuk menunjukkan kepada mahasiswa baru bahwa Unsyiah memiliki banyak kegiatan yang islami. 

Kegiatan ini berisi seminar motivasi nasional, lomba mewarnai, kegiatan khusus untuk muslimah lomba nasyid, lomba puisi dan lomba merajut, lomba nasyid dan lomba tahfizh. Bukan hanya ditujukan untuk mahasiswa kegiatan ini juga ditujukan untuk umum sesuai dengan kategori – kategori yang ada.

Selain dari warna kampus islami, FOSMA Unsyiah juga mengadakan program qurban pada (24/9) yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1436 H. Fosma Unsyiah yang diberi kepercayaan oleh rektorat untuk kegiatan qurban, mengundang mahasiswa unsyiah untuk dapat hadir pada hari tersebut pada saat jamuan makan siang di Mesjid Jami’ Unsyiah.

“Qurban kita sudah ada 3 sapi dan 4 kambing, bagi yang ingin berqurban ditunggu sampai Rabu, boleh berbentuk dana atau kambing dan sapi”, tutur Ridho selaku Ketua LDK FOSMA.

Daging qurban  yang ada akan dibagikan kepada petugas bersih-bersih dilingkungan kampus Unsyiah dan juga sebagian akan dimasak untuk jamuan makan siang bersama di Hari Raya Idul Adha 1436 H. (AM)

Editor : (DIR/IT)

Posting Komentar

 
Top