Tiga Lulusan Teknik Industri Pertama Lulus Cumlaude | Industrial Times

0
3 Mahasiswa Teknik Industri yang Lulus dengan Predikat Cumlaude. Dari kiri ke kanan: Raihan Dara Lufika, Rizqina Rosma, Lena Faryani Musa. (Foto: Chairuna Auliani)


Banda Aceh, Industrialtimes.net - Teknik Industri Unsyiah, untuk pertama kalinya meluluskan mahasiswa di tahun 2015. Terdapat tiga lulusan pertama Teknik Industri yang akan melaksanakan wisuda pada 26 Agustus mendatang. Ketiga alumni pertama Teknik Industri yang dinyatakan lulus pada bulan Juni lalu adalah Raihan Dara Lufika, Rizqina Rosma dan Lena Faryani Musa. Dengan nilai IPK lebih dari 3,5 dengan menyelesaikan studi S1 selama delapan semester, ketiga ‘dara’ angkatan pertama Teknik Industri ini berhasil lulus dengan meraih predikat cumlaude.
Ketiga mahasiswa terbaik Teknik Industri ini tidak hanya meraih gelar cumlaude namun mereka juga mendapatkan nilai TOEFL di atas 475 yang menjadi syarat bagi kelulusan mereka. Dengan hal ini, Ketua Jurusan Teknik Industri, Hasan Yudie Sastra, mengaku sangat bangga, “Ini merupakan momen terbaik dan merupakan satu prestasi bagi Teknik Industri” tuturnya. Beliau juga menambahkan bahwa pada semester sembilan ini ada 20 mahasiswa angkatan pertama yang akan menyusul untuk diwisudakan.
Dengan pencapaian awal yang baik dari ketiga alumni pertama ini, Ketua Jurusan Teknik Industri, Hasan Yudie Sastra, juga berharap agar mahasiswa angkatan selanjutnya menjadikan hal ini sebagai pedoman dan mengikuti jejak yang baik dari para alumni. [CA]





Posting Komentar

 
Top