Mahasiswa Unsyiah Juara lll Lomba Menulis | Industrial Times

2
Logo Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Syiah Kuala


Banda Aceh - Eko Wahyudi, mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) meraih juara tiga lomba menulis bertajuk “Writing Contest Competition 2015” yang digelar PTT Exploration and Production (PTTEP), sebuah perusahaan migas asal Thailand. Sementara juara pertama dan kedua pada acara yang berlangsung di Hotel Hermitage Menteng, Jakarta, Rabu(26/8) itu adalah Muhammad Nurushobah dari Universitas Brawijaya Malang dan Taqiyah Syarah Pradami dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Pembantu Dekan I FT Unsyiah, Dr.Ir Rizal Munadi, MM MT, kemarin mengatakan, Eko sukses dengan makalahnya yang berjudul “Eco-friendly technology  based on ptezeoelectric as electrical alternative in Indonesia”. Menurutnya, Eko saat ini juga merupakan penerima Beasiswa Etos wilayah Aceh serta aktif di Bidang Komando BEM Unsyiah dan UKM Cendekia.

“Grand final lomba itu turut dihadiri Titi Thongjen , General manager PTTEP dari Thailand dan Prof. Intan Ahmad, Dirjen Kemenristek Dikti serta tamu penting lainnya” ujar Rizal Munadi yang juga pembimbing Eko.  Titi Thongjen mengatakan kompetisi menulis itu menjadi salah satu ajang kreatifitas mahasiswa yang rencananya akan diadakan setiap tahun.  [jal]

Sumber: Serambi Indonesia terbitan 31 Agustus 2015

Posting Komentar

  1. Assalamu'alaikum
    Min ini ada foto si Eko nya

    https://goo.gl/abCSYJ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam :)
      terima kasih atas infonya.
      tapi maaf, link yang kamu kasih tidak bisa dibuka :(

      Hapus

 
Top