Taman Buku, Cinta, dan Pesta akan Hadir di Fakultas Teknik | Industrial Times

0
Sketch Taman Buku, Cinta dan Pesta ( Sketch: Nasrullah)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net- Pusat Kegiatan Mahasiswa yang baik menunjang mahasiswa betah dan merasa nyaman di kampusnya. Begitulah rencana yang dilakukan Fakultas Teknik Unsyiah untuk membentuk taman dengan nama “Taman Buku Cinta Pesta”. Taman ini nantinya akan diperuntukkan sebagai sarana Engineering Students Acitivity Park,   seperti disampaikan oleh Pembantu Dekan III  Fakultas Teknik Unsyiah, Nasrullah,  mengenai program taman BCP (Buku, Cinta, dan Pesta).


Taman ini menggunakan organisasi ruang seperti konsep Islam yang terpusat, maka aktivitas outdoor mahasiswa ditempatkan di ex-kantin secara terpusat.”Diharapkan nantinya mahasiswa/i Fakultas Teknik akan nyaman dalam berinteraksi, dengan adanya taman BCP” ujar pria yang biasa disapa Pak Nas ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, sejauh ini pembangunan Engineering Students Acitivity Park baru terlaksana pembangunan Lapangan Baske akan tetapi sudah banyak acara dan tournament yang diselenggarakan di lapangan tersebut, namun disamping itu, taman  yang direncanakan  rampung dalam beberapa tahun kedepan tersebut masih terkendala mengenai angaran dana.“ Hambatan dan kendala masih terkait dana, maka dari itu pembangunan yang direncanakan lima tahun ini masih belum siap, semoga pembangunan Engineering Students AcitivityParkini berjalan lancar .” ujar Nasrullah seraya mendoakan. [AR]


Posting Komentar

 
Top