Dekan Teknik Resmi Lantik BEM, DPM, HMJ dan LKM fakultas teknik periode 2015/2016 | Industrial Times

0
Fakultas Teknik


Banda Aceh, industrialtimes.net-  Dekan Fakultas Teknik, Mirza Irwansyah resmi melantik ketua dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala periode 2015/2016. Acara yang digelar pada hari Selasa, 30 Juni  2015 ini juga diikuti dengan serah terima jabatan kepengurusan BEM periode 2014/2015 kepada pengurus BEM Periode 2015/2016, serta pelantikan DPM, HMJ dan LKM  fakultas teknik periode 2015/2016.

“Alhamdulillah Seluruh Pengurus BEM, DPM, HMJ dan LKM periode 2015-2016 sudah di lantik. Untuk ke depan saya berharap semua pihak bekerjasama dengan kami agar setiap agenda kegiatan yang dilakukan kedepan berjalan sukses sesuai dengan yang kita Harapkan” ujar Jon kardi selaku ketua BEM periode 2015/2016.

Pihak kedekanan sangat berterima kasih kepada BEM periode sebelumnya yang telah sukses menjalankan visi dan misinya selama kepengurusan, baik didalam maupun diluar instansi fakultas teknik, dan juga harapan terhadap peningkatan kinerja kepengurusan seluruh organisasi mahasiswa fakultas teknik periode 2015/2016. “Perlu ada peningkatan karakter untuk seluruh mahasiswa teknik terutama disegi kedisiplinan waktu” pesan Mirza Irwansyar sebagai Dekan Fakultas Teknik. [IAA]

Berikut Ketua organisasi yang dilantik:

Jon Kardi sebagai ketua BEM
Muhammad Afdhal sebagai DPM Fakultas Teknik
Fajrin Nuzar sebagai ketua himpunan Sipil
Sayed Risky Al-idrus sebagai ketua Himpunan Mesin
T.Agam Ismail sebagai ketua Himpunan Kimia
Masril Rahmadi sebagai ketua Himpunan Elektro
T. Lakmana Muzafarsyah sebagai ketua Himpunan Industri
Mu'ammarsyah sebagai ketua Himpunan Arsitektur
Egyana Yudhistira sebagai ketua Himpunan Geofisika
M.Arif Fadlulrahman sebagai ketua Himpunan Pertambangan
Gilan Iskandar  sebagai ketua ketua  Wasiat
Raisul Akram sebagai ketua Himpunan Diploma Tiga
Zamdi sebagai ketua FUAT



Posting Komentar

 
Top