Berburu Takjil di Kopelma | Industrial Times

0
Suasana Minggu (5/7) Sore di Sekitaran Kopelma Darussalam, ( Foto : M.Suhail/IT)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Ramadhan akan memasuki pekan ketiga, tidak sedikit dari kaum Muslimin yang ada di Banda Aceh khususnya daerah Kopelma Darussalam pada Minggu (5/7) sore berburu takjil atau santapan berbuka sambil ngabubuit.

Pilihan jajanan yang disediakan oleh para penjualpun sangat bervariasi yaitu seperti tahu goreng, bakwan, risol, mie caluek, pecal dan lain-lain. Tidak kalah juga tersedianya aneka minuman yang sangat menyegarkan seperti sop buah, air tebu, air kelapa, orange squash dan lain-lain.

Untuk jajanan yang paling diminati saat ini adalah air tebu, hal tersebut dipilih karna harganya sesuai dengan kantong anak kost.

"Biasanya saya beli air tebu untuk berbuka, karna harganya sesuai sama kantong anak kost terus menyegarkan dan menyehatkan", tegas Harris ketika ditanya soal takjil yang sering iya buru untuk berbuka.

Semakin hari jumlah penjual jajan berbuka yang ada di kopelma semakin berkurang, hal ini di sebabkan karena banyaknya Mahasiswa yang balik ke kampung halamannya yang mengakibatkan sepinya pembeli. [MS]

Posting Komentar

 
Top