Teknik Taklukkan Ekonomi di Laga Pembuka FE CUP Unsyiah | Industrial Times

0
Gedung Olahraga KONI Aceh, Tempat Berlangsunya Acara FE CUP UNSYIAH. (Foto: Ade/IT)



Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Laga perdana tim Fakultas Teknik Unsyiah dalam UNSYIAH FE CUP berjalan mulus. Sebagai pertandingan pembuka, tim teknik berhasil menakhlukkan lawannya, Fusek A, dari Fakutas Ekonomi. Skor yang dihasilkan pada Senin pagi (08/06) tadi adalah 2-0 untuk tim teknik.


Miranda dan Dody dengan mantap menghasilkan satu gol masing-masing di babak pertama dan babak kedua. Dengan kemenangan hari ini, tim teknik direncanakan akan melanjutkan pertandingan di fase grup esok hari. 

Acara yang digelar di Gedung Olahraga KONI Banda Aceh ini melangsungkan enam pertandingan hari ini dengan mempertemukan dua belas tim berbeda. Acara FE UNSYIAH CUP ini merupakan acara pertandingan futsal antar mahasiswa se-Sumatera pertama. Universitas yang berpartisipasi berasal dari Banda Aceh, Medan, Lhokseumawe dan universitas kota-kota besar di Sumatera lainnya. 

Acara ini direncanakan akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga tanggal 13 Juni mendatang. Diharapkan dengan adanya acara ini, silaturahmi antar mahasiswa se-Sumatera bisa lebih dieratkan, khususnya dalam bidang olahraga. [ARF]

Jadwal Pertandingan FE CUP UNSYIAH Hari Pertama. (Foto: Ade/IT)


Suasana Pertandingan Kedua, tim UIN melawan tim UNIGHA. (Foto: Ade/IT)

 

Posting Komentar

 
Top