Rektor Unsyiah Kembali Haramkan Ospek | Industrial Times

0
Tektambang.unsyiah.ac.id
Banda Aceh, Industrialtimes.net- Rektor Universitas Syiah Kuala kembali mengeluarkan surat edaran atas larangan kegiatan ospek atau kegiatan  penyambutan mahasiswa baru lainnya. Surat yang ditanda tangani  Rektor Unsyiah  tanggal 11 Juni 2015 tersebut, juga berisikan poin mengenai tidak ada pemungutan biaya apapun yang dilakukan oleh mahasiswa lama atau siapapun yang berada di ruang lingkup Unsyiah. Berikut isi Surat edaran Rrektor Unsyiah 2015 :


1.Tidak ada kutipan /uang/biaya apapun oleh mahasiswa lama program studi/jurusan atau oleh siapapun juga,    yang tercantum di website Unsyiah.

2 Tidak ada permintaan data/ dokumen/pass foto atau jenis data lainnya oleh mahasiswa lama program            studi/jurusan atau oleh siapapun juga, selain yang tercantum di website Unsyiah.

3 Tidak ada kegiatan penerimaan mahasiswa baru seperti ospe/maba atau sejenisnya yang diselengarakan        oleh mahasiswa lama program studi/jurusan.

4.Tidak ada kegiatan pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) yang di kordinir oleh mahasisw lama program        studi/jurusan.

5.Mahasiswa baru 2015 diminta melpor segera kepada petugas penerima pengaduan di UPT PUKSI/ICT        Unsyiah jika mendapat perlakuan yang bertentangan dengan poin-poin di atas, yang dilakukan oleh                mahasiswa lama program studi/jurusan atau siapapun juga.

[MAS]


Posting Komentar

 
Top