Jon Kardi, Ketua BEM FT Unsyiah 2015-2016 | Industrial Times

0
Jon Kardi, ketua BEM FT Unsyiah periode 2015-2016


Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Fakultas teknik resmi memiliki ketua BEM baru untuk periode 2015-2016. Hal ini diputuskan pada Jumat (8/5) di antin Fakultas Teknik Unsyiah. Dialah Jon Kardi, mahasiswa angkatan 2012 yang tercatat sebagai mahasiswa jurusan Teknik Kimia.

Mahasiswa yang biasa disapa Jon ini memiliki beberapa alasan khusus untuk menjadi ketua BEM. Dengan tekat "Meningkatkan Silaturahmi di Internal Teknik dan Mengoptimalkan Fungsi Kerja Pengurus BEM FT", Jon ingin membuat mahasiswa teknik semakin kompak dan disegani dalam pengurusannya nanti.

"Saya berkeinginan menjadi Ketua Bem FT karena ingin mempererat tali silaturahmi. Khususnya di internal teknik agar mahasiswa teknik semakin solid, mempunyai rasa memiliki terhadap BEM FT dan semakin disegani oleh BEM lain karena kekompakan dan kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa FT." ujar Jon saat diwawancara tim Industrial Times.

Untuk menjalankan visi misi yang dimiliki sebagai ketua BEM, Jon mengutamakan pembentukan kabinet baru. Jon menyatakan akan segera mencari pengurus yang memang berkomitmen dan bertanggung jawab untuk memajukan BEM FT.

Terpilih menjadi Ketua BEM FT, Jon mengaku senang dan akan berusaha untuk menjaga juga menjalankan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepadanya. Jon berharap, terpilihnya ia secara aklamasi ini merupakan gambaran bahwa mahasiswa teknik satu suara demi kemajuan bersama. Jon juga mengharapkan mahasiswa teknik untuk lebih kreatif dan bekerja sama dalam mengharumkan nama Fakultas Teknik.

"Semoga mahasiswa teknik lebih kreatif dan inovatif. Mempunyai semangat juang yang tinggi dan disertai kerja optimal dari pengurus BEM FT agar terjalin kerjasama yang baik demi mengibarkan bendera BEM FT, mengharumkan nama besar Fakultas Teknik Unsyiah baik di dalam ruang lingkup Nasional maupun Internasional." harap Jon diakhir wawancara.

Posting Komentar

 
Top