Egy Komandoi HIMA-TG Periode 2015-2016 | Industrial Times

0
Egy Yudistira
Banda Aceh, IndustrialTimes.net- Egy Yudistira Resmi pimpin Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika (HIMA-TG)  periode 2015-2016. Keputusan ini diambil melalui Musyawarah Besar Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Geofisika(KBMTG) di aula lab terpadu, Sabtu(16/5).

Mahasiswa Teknik Geofisika leting 2012 ini mengharapakan perjalanan himpunan nantinya dapat di gerakkan bersama-sama melalui hubungan kekeluargaan yang erat.

"Bukan hanya anggota himpunan saja yg berperan aktif dalam menjalankan  himpunan akan tetapi seluruh Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Geofisika (KBMTG) adalah bagian dari himpunan, yang siap memberi dukungannya baik waktu, tenaga, saran dan nasehatnya,"tutur Egy, saat diwawancarai Tim Industrial Times, Minggu(17/5)

Untuk membentuk Himpunan yang kokoh, Egy meyakinkan lagi bahwasanya kekeluargaan dan keakraban menjadi dasar terciptanya kekuatan.

"Kesejahteraan dan keakraban keluarga, merupakan sumber kekuatan dalam membangun himpunan yg lebih baik kedepannya. "With family we are is everything, without family we are is nothing," Tutp Egy. [MAS]

Posting Komentar

 
Top