60 Calon Pengurus Daftar BEM FT | Industrial Times

1
Logo Badan Mahasiswa Fakultas Teknik Universivas Syiah Kuala (Foto: dok. BEM FT USK)



Darussalam, Industrial Times.net -  Pemilihan Ketua BEM FT Universitas Syiah Kuala periode 2015-2016 telah usai dilakukan, dimana Jon Kardi berhasil menduduki posisi tersebut. Dalam mendukung kepengurusannya, BEM FT telah mendapat 60 calon pengurus yang ditampung hingga 28 mei 2015.

Kegiatan  ini bertujuan untuk menyeleksi mahasiswa Fakultas Teknik dalam pengisian keanggotaan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik. Penerimaan anggota ini awalnya sudah dibuka terhitung sejak tanggal 25 Mei 2015. Namun jadwal pendaftaran akan diperpanjang sampai tanggal 29, hari ini. Hingga saat ini pendaftar calon pengurus sudah mencapai 60 mahasiswa. 

Dengan dibukanya Open Recruitment ini, Ketua BEM FT berharap bisa mendapatkan mahasiswa-mahasiswa yang berkomitmen tinggi karena dengan komitmen tinggilah semua visi dan misi itu dapat terwujud. "Tidak harus pintar atau berprestasi, asalkan memiliki komitmen, maka kepintaran itu dapat dilatih." ujar Jon saat ditemui Industrial Times di Kantin Fakultas Teknik, Kamis, (28/5).

Ketua BEM FT juga menjelaskan, bahwasanya untuk menjadi anggota BEM FT tidak ada persyaratan khusus. Setiap mahasiswa teknik boleh mendaftar menjadi anggota. Kemudian, pada tanggal 30 para calon anggota yang sudah mendaftar akan lanjut mengikuti interview oleh ketua masing-masing divisi BEM. Dengan interview itulah, Kabid akan menentukan siapa calon-calon yang berhak untuk menjadi anggota BEM FT. 

“Apabila anggota sudah terpilih nantinya, maka kami bersama dengan ketua bidang masing-masing akan merencanakan penyusunan program-program yang akan digelar nantinya”. Tutup Jon. [CP]
  

Posting Komentar

 
Top