0
Suasana Pembukaan MUNAS FKHMEI KE-10, Sabtu (21/4) (Foto: Maulana/ IT)

Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-10 Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro   Indonesia (FKHMEI) ke-10 resmi dibuka, selasa (21/4). Kegiatan yang diikuti oleh 200 Peserta yang mewakili Himpunan Elektro Seluruh Indonesia ini dibuka oleh Gubernur Aceh, dimana dalam hal ini diwakili oleh staf ahli Gubernur Aceh, Zulkifli.

Dalam kata sambutannya Zulkifli berharap adanya peningkatan terhadap bidang ilmu Elektro yang dianggapnya sebagai bidang ilmu yang sangat menjanjikan terhadap pekerjaan kedepannya" Harapan besar saya untuk mahasiswaTeknik Elektro agar dapat meningkatkan kreativitasnya dalam memajukan pendidikan di Indonesia, karena untuk kedepannya akan ada 5000 pekerjaan keluar Negeri, yang akan dipertaruhkan pemerintah Indonesia dan Pemerintah  Aceh kepada Mahasiswa-Mahasiswa Indonesia di Job Fair Pemerintah Aceh".

Kegiatan ini juga turut dihadiri Pembantu Rektor III Unsyiah, Dekan Fakultas Teknik Unsyiah, dan Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Unsyiah.

Selain mengucapkan selamat datang  kepada para undangan delegasi, Mirza Irwansyah selaku Dekan Fakultas Teknik juga menyampaikan harapanya kepada mahasiswa untuk berdiskusi persoalan pendidikan. "Selain melakukan musyawarah kita harapkan seluruh delegasi membagi ilmu, apalagi kegiatan ini diwakili oleh dua aliran ilmu yang berbeda yaitu Teknik Elektro dan Pendidikan Teknik Elektro serta mampu menjadikan Musyawarah ini sebagai ikatan untuk kekompakan Mahasiswa Teknik Elektro di Seluruh Indonesia".

Forum komunikasi yang telah berumur 24 tahun ini sebelumnya melakukan Musyawarah Nasional ke-9 di Gorontolo dan pada kesempatan kali ini, Aceh yang menjadi tuan rumah untuk Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia ke-10.[MAS]













Posting Komentar

 
Top