0
Banda Aceh, IndustrialTimes.net- Musyawarah Besar (Mubes) Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Industri (KBMTI) Universitas Syiah Kuala telah Sukses dilaksanakan, Sabtu (18/4) bertempat di Balee Mu'asyarah Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. Musyawarah Besar ini Menghasilkan T.Lakmana Muzafarsyah sebagai ketua himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah periode 2015-2016  mengantikan Luthfi Gus Pratama Malau dengan masa jabatan periode 2014-2015.
Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Sabtu(18/4) (Foto:Maulana Azmi/IT)

Selain Menetapkan Lakmana sebagai Ketua Umum  Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Hasil Mubes juga berdampak terhadap revisi AD-ART yang menjadi landasan Himpunan berjalan.

Dengan penuh semangat Lakmana berjanji untuk membawa Himpunan Mahasiswa Teknik Industri menjadi Himpunan yang berlandaskan kekeluargaan sesuai dengan Visi Dan Misi yang telah disampaikannya saat Musyawarah Berjalan.

"Mohon bantuan untuk Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Industri, untuk tetap bersedia diri, tetap memberikan dukungan, untuk bersama-sama menjadikan organisasi kita ke tingkat yang lebih baik lagi. Motto saya untuk himpunan ke depan yaitu kebersamaan adalah kekuatan," ujar T.Lakmana Muzafarsyah, dalam pidato singkatnya.

Akan banyak tangung jawab yang akan di emban oleh seorang Ketua Himpunan, Termasuk tuntutan untuk menjadikan wadah himpunan sebagai tempat untuk bersatu. "Beralihnya estafet kepimipinan ini, diharapkan agar kedepannya Teknik Industri dapat bergerak lebih baik dan ketua himpunan yang telah terpilih dapat mengemban HMTI serta dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,"Lanjut presidium I, T.Safril Nizam TM saat mengakhiri musyawarah.[NA]

Posting Komentar

 
Top