0
Poster ICE 2015 beserta informasi acara. (Foto : @ti_14)

Banda Aceh, IndstrialTimes.net - Teknik Industri Unsyiah kembali mengadakan event  silaturahmi tahunan yang akan di selenggarakan di Pantai  Cemara Leupung, Sabtu (13/4). Kegiatan yang mengusung tema ICE (Industrial Creativity Event) ini merupakan ajang solidaritas dengan memupuk kreativitas mahasiswa teknik industri dalam berkarya.

Kegiatan ini merupakan agenda pertama yang dilaksakan oleh mahasiswa Teknik Industri 2014 untuk membangun kreativitas yang kuat dalam menghadapi dunia perkuliahan nantinya. Sesuai dengan tema yang telah diusung, mahasiswa Teknik Industri nantinya akan diberikan gambaran tentang cara berkreatifitas yang luar biasa, dan juga diisi dengan berbagi acara hiburan dan permainan.

“Dengan adanya acara ini kami ingin memberikan gambaran bahwa kreatifitas itu tidak harus membutuhkan modal yang besar, namun dengan barang bekas sekalipun dapat dimanfaatkan untuk menjadi barang yang bernilai ekonomi dan juga bernilai estetika, dengan imajinasi yang luar biasa.” Tutur  Said Muhammad Badrul Ikhsan, selaku ketua panitia.

Said juga menambahkan harapannya terhadap acara ini agar hubungan antara adik leting dan abang leting bisa terjalin dengan baik dengan solidaritas yang kuat. [SSD]

Posting Komentar

 
Top