0

Arisma Saat Dimintai Keterangan oleh Tim Industrial Time, Selasa(17/3). (Foto: Irfan/IT)

Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Warna Warni Peduli (WWP)  sebagai salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Syiah Kuala, menargetkan peserta mampu menembus angka  800 orang dari berbagai jenjang pendidikan.

“Untuk saat ini yang mendaftar pada kategori lomba mewarnai baru berjumlah  50 orang dan selebihnya tim publikasi belum menjemput nama-nama peserta yang mendaftar ke sekolah-sekolah. Dan jumlah keseluruhan peserta yang mendaftar  pada semua kategori berjumlah 100 peserta. Kami menargetkan tahun ini, acara WWP ini akan mampu menembus 800 orang peserta”,  Ucap Arisma,   selaku Ketua Penanggung Jawab Sekretariat WWP saat dijumpai oleh tim IndustrialTimes.net, Selasa(17/3).

Himpunan Mahasiswa Aristektur Unsyiah juga berencana mengadakan acara WWP ini di empat kota, seperti Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, dan Sabang.

“Kami juga berencana mengadakan acara ini tidak hanya di Banda Aceh saja, tetapi juga di luar kota seperti Meulaboh, Lhokseumawe, dan Sabang”, lanjut Arisma.


pembukaan acara WWP ini akan diadakan di gedung AAC Dayan Dawood, Jumat (20/21). ini merupakan sesuatu yang berbeda, karena biasanya acara tahunan ini selalu diselenggarakan di Fakultas Teknik Unsyiah. [MI]

Posting Komentar

 
Top