0
Suasana Berlangsungnya Cerdas Cermat di Aula SMAN I Lhokseumawe, Senin (9/3).  (Foto: Hardiansyah)
IndustrialTimes.net - Acara i-SAT (Industrial Scient Art and Telent) berhasil digelar di Lhokseumawe untuk pertama kalinya. Kegiatan tahunan terbesar Teknik Industri Universitas Syiah Kuala, Senin (9/3) di Aula SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Acara yang telah berumur empat tahun tersebut diresmikan oleh Teuku Meurah Jaril selaku perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI).

Dengan tajuk "Membangun generasi penuh aksi dan kreasi dalam balutan prestasi", acara berlangsung dengan meriah karna dukungan setiap sekolah peserta yang bersemangat. Di nilai cukup bagus, acara i-SAT diharapkan kembali digelar di Lhokseumawe untuk selanjutnya.

"Acaranya bagus, bisa meningkatkan pengetahuan dan talenta siswa. Maunya acara ini digelar lagi di sini, tahun berikutnya." ujar Syarifah Handayani, peserta mini project, saat ditanyai pendapatnya tentang i-SAT IV.

Perwakilan Lhokseumawe untuk lomba Cerdas Cermat adalah Tim SMAN MOSA Arun dan SMAN 1 Lhokseumawe untuk lomba Mini Project. Untuk cerdas cermat, juara dua diraih oleh MAN 1 Lhokseumawe dan diikuti oleh SMAN 1 Lhokseumawe di posisi ketiga. Selain itu, SMAN 3 Lhoksukon terpilih sebagai supporter terheboh di penghujung acara.

Rizki Munaki, ketua panitia regional Lhokseumawe, pun berterima kasih juga berharap untuk selanjutnya acara i-SAT di lhokseumawe akan lebih bagus dan mantap dari segi persiapan mau pun partisipasi dari siswa maupun masyarakat.

"Alhamdulillah acara i-SAT IV regional Lhokseumawe sudah selesai. Semoga untuk ke depannya, persiapan acara bisa lebih baik lagi. Peserta bisa lebih banyak lagi. Dan terima kasih atas semua pihak yang sudah membantu menyukseskan acara i-SAT IV regional Lhokseumawe."



Posting Komentar

 
Top