0


pinston cup.  (Foto: Pistoncup_30)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net-  Skuad Penjaskes Unaya berhasil menundukkan HIMA-TG (Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika) dengan skor telak 4-0, rabu (4/3).Pada pertandingan tersebut masing- masing gol dicetak oleh Khairil dan Ismi , sedangkan dua gol lainnya di cetak oleh Mursalin.

Penjaskes unaya yang berisikan  skuat terbaik dari jurusan tersebut langsung  tampil dominan di babak pertama. hal ini dibuktikan terciptanya dua gol melalui khairil dan ismi.

Memasuki interval kedua, skuad HIMA-TG masih  tampak sangat kesulitan dalam menembus benteng pertahanan Penjaskes Unaya.  Justru Penjaskes Unaya kembali menambahkan 2 gol melalui kaki Mursalin.

Sempat  terjadi  provokasi kericuhan oleh  beberapa pemain HIMA-TG dan Penjaskes Unaya, namun wasit yang memimpin pertandingan  berhasil meredamnya dengan  tegas memberikan dua kartu kuning untuk masing-masing  pemain yang terlebat provokasi tersebut.

Dengan hasil tersebut tim Penjaskes Unaya menempati posisi puncak klasemen sementara grup B dengan poin 6 , sedangkan HIMA-TG  yang baru mengantongi satu pertandingan harus puas berada dipringkat 4 dengan poin 0. [MAS]



Posting Komentar

 
Top