0
Produk Karya Teknik Industri Unsyiah di Ajang Iplus Aceh, Sabtu (28/4). (Foto: Alfhadil/IT)
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Enam Karya inovasi dari mahasiswa Teknik Industri mewakili Fakultas Teknik Unsyiah di ajang kompetisi International  Iplus Aceh yang diselengarakan oleh Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), Sabtu (28/4). Kompetisi ini diikuti oleh beberapa negara, yaitu Malaysia, Korea Selatan, Kanada dan Amerika Serikat.
Keenam Produk yang diperlombakan ini merupakan hasil karya inovasi mahasiswa Teknik industri Unsyiah. Produk-produk  yang diikuti dalam  kompetisi ini Adalah RCP (Rooler Colour Paint), KABAR (Kata dan Angka Bergambar), MED (Mainan Edukasi Disleksia), Olinchip, Roll Board, dan Get Carong.
Kompetisi Ini merupakan ajang dimana untuk pertama kalinya Karya dari mahasiswa Teknik  Industri Unsyiah diperlombakan dalam ajang International,  dimana UUI sebagai tuan rumah pelaksana Kompetisi International ini.
"Sangat senang tentunya Bisa menggikuti ajang International ini, apalagi kegiatan ini diselanggaran di Aceh dan bisa berkompetisi dengan orang luar jadi nilai lebih dari ajang yang kami ikuti ini". tutur Dira Farhani salah satu  peserta Kompetisi dari Teknik Industri.

Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili Indonesia di kompetisi International selanjutnya yang diselenggarakan di Malaysia. [MAS]

Posting Komentar

 
Top