0
Piala Raja Kembali di Helat, Senin. ( 9/3)  (Foto : GAS/IT)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Piala Raja kembali diadakan oleh BEM Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (9-14/3), bertempat di lapangan basket Fakultas Teknik. Jika tahun lalu berupa perlombaan futsal, kali ini diadakan serangkaian perlombaan seperti Basket Full Colour, Bola Voli, dan 3 On 3 Putri dengan menggunakan sistem gugur.

Menurut keterangan ketua BEM Fakultas Teknik, Hashfi Hamdani, perlombaan kali ini difokuskan pada basket, sehubungan dengan pengadaan lapangan basket Fakultas Teknik yang baru selesai belum lama ini.
“Kenapa kita khususkan basket, karena kita tau kan lapangan basket baru siap. Jadi kita mau memboomingkan lagi lapangan basket kita ini.” Jelasnya.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh himpunan jurusan fakultas teknik ini bertujuan untuk mengeratkan hubungan silaturahmi antar jurusan. Karena menurut Hashfi, selama ini belum ada perlombaan yang khusus untuk himpunan jurusan. Sehingga terciptalah Piala Raja.


“Harapan saya, semoga acara ini sukses. Kemudian setelah acara ini berhasil mudah-mudahan seluruh jurusan di teknik makin satu dan makin erat hubungan silaturahminya.” Tuturnya lagi. [GAS]

Posting Komentar

 
Top