0
 Arsitektur Unsyiah kembali adakan acara Warna-Warni Peduli yang ke XVI yang berlangsung 20-21 Maret di Gedung AAC Dayan Dawood. (Foto:Twitter @WWP016)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Warna Warni Peduli (WWP) merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh mahasiswa Arsitektur Universitas Syiah Kuala. Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 Maret ini  mengangkat tema “Colour Culture” dengan tujuan untuk memperkenalkan budaya kepada semua elemen masyarakat.

“Jadi dengan warna kita mengenalkan budaya kepada seluruh elemen masyarakat sehingga mereka dapat peduli terhadap budaya”, jelas Rizka Fadli selaku Ketua panita WWP XVI saat dihubungi tim industrial times, Rabu(11/3).

Sesuai dengan nama dan tema yang diangkat tahun ini, Himpunan Mahasiswa Arsitektur Unsyiah bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Provinsi Aceh juga akan mengadakan langkah peduli terhadap bangunan tua di Aceh agar dapat dilestarikan karena peninggalan sejarah. Nantinya akan ada revitalisasi bangunan tua berupa pengecatan dan perbaikan.

Di acara  ini beragendakan lomba mewarnai, menggambar, fotografi, desain poster, desain hijab dan desain mading. Akan tetapi untuk tahun ini  ada hal yang berbeda dari sebelumnya yaitu ada perlombaan menyusun puzzle, lomba tari dan fashion show bagi para peserta yang mau mendaftar. Untuk tiap perlombaan memiliki ketentuan syarat peserta yang hanya boleh diikuti oleh siswa atau umum. Adapun hal lain yang membuat acara tahun ini berbeda adalah diadakan di gedung AAC Dayan Dawood, tidak seperti biasanya hanya di Fakultas Teknik Unsyiah.

Nantinya Warna Warni Peduli XVI akan dimulai pada tanggal 20 Maret 2015 pukul 19.00 WIB dan akan diresmikan oleh Mirza Irwansyah selaku Dekan Fakultas Teknik Unsyiah serta Izziah selaku Ketua Jurusan Arsitektur Unsyiah. Penyelengaran WWP XVI akan berlangsung hingga tanggal 21 Maret 2015. [MS]

Posting Komentar

 
Top