0

BEM Unsyiah Terpilih Menjadi Kordinator Bem Wilayah Sumbagut, (FOTO: FB BEM  Unsyiah)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net- BEM Unsyiah terpilih menjadi Koordinator Wilayah Sumbagut (Aceh, Sumatera Utara, Riau, dan Sumatera Barat),  Aliansi BEM Seluruh Indonesia. Hal ini diungkapkan Muhammad Hamzah selaku Ketua BEM Unsyiah dari hasil acara Munas BEM seluruh Indonesia di Pontianak, 29 Januari-3 Febuari 2015.

Dalam kegiatan tersebut, Unsyiah diwakili oleh dua aliansi, yaitu ketua Bem Unsyiah Muhammad Hamzah ,dan Yuasrizal, dari Fakultas Hukum. Untuk jumlah keseluruhan, terdapat 150 peserta dari berbagai BEM Universitas yang ada di Indonesia.

Saat ditanya oleh Tim Industrial Times mengenai kegiatan di Pontianak, Muhammad Hamzah menggungkapkan, "Kegiatan yang dilaksanakan pada acara Munas di Pontianak itu berupa Musyawarah tentang pemilihan Koordinator pusat untuk Aliansi BEM seluruh Indonesia, Pemilihan koordinator pusat forum perempuan, pemilihan Koordinator wilayah, pemilihan Koordinator isu".

Muhammad Hamzah juga menambahkan, pada Musyawarah pemilihan koordinator tersebut,  difokuskan pada pembahasan mengawal pemerintahan baru di Indonesia, serta mengkaji isu-isu yang layak untuk di angkat dan di kaji kembali.

Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Tanjung Pura Pontianak tersebut juga menampilkan kegiatan seminar Nasional, yang dihadiri oleh Bapak Pimpinan MPR, dan bedah Buku yang berjudul,  ”kembalikan Mahakam".[AMJ]


Posting Komentar

 
Top