0
HMTI USK vs PENJASKES 12 USK, Rabu (25/2). (Foto: MS/IT)




Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Perhelatan Piston ke 30, Rabu (24/02) yang mempertandingkan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) melawan FKIP Penjaskes 2012 berlangsung sengit, pertandingan yang berlansung sejak pukul 15.30 tersebut dimenangkan oleh FKIP Penjaskes lewat gol tunggal zahlul pada menit ke 5.

Pada babak kedua HMTI terus mencoba mengejar ketinggalan skor, akan tetapi masih belum bisa karena serangan dari tim lawan lebih dominan. “ Penjas bermain bagus, memiliki peluang yang banyak. Akan tetapi penjaga gawang kami bermain sangat baik hari ini, sehingga dapat mementahkan peluang-peluang tersebut.” Kata Dicky Ramadhan selaku kapten dari HMTI.

Hingga pluit panjang ditiup oleh wasit yang dipimpin oleh Irwan,  score 0-1 tetap bertahan untuk kemenangan FKIP Penjaskes 2012 pada pertandingan yang di gelar di Lapangan Gelanggang Mahasiswa tersebut.

Di pertandingan selanjutnya yang mempertemukan Mesin 2009 kontra Timnas Hukum berlangsung sangat agresif, terlihat pada babak kedua sempat terjadinya perkelahian antara kedua tim. Akan tetapi wasit dan para panitia dari Piston sendiri sangat sigap dan cepat menangani hal itu, sehingga pertandingan dapat dilanjutkan kembali hingga akhir. Pertandingan tersebut di menangkan oleh Timnas Hukum dengan score 3-2. [MS]

Posting Komentar

 
Top