0
Komunitas Rumput Liar adakan Bakti Sosial di Blangkrung, minggu,  (15/2), (foto: doni)
Komunitas Rumput Liar yang dijalankan oleh pemuda-pemudi Aceh dan bekerjasama dengan AFS (Asian Friendship Society) chapter Aceh, minggu (15/2), mengadakan bakti sosial yang bertajub "Perkenalan Gampong Blangkrueng sebagai Gampong Pintar", yang bertempat di Aceh Besar.

Kegiatan yang sangat meriah tersebut, sepenuhnya disponsori oleh Cempaka Lima group dan Rumah Zakat Indonesia,  sebagai mediator pemeriksaan kesehatan penduduk setempat.

Agenda kegiatan bakti sosial tersebut meliputi, Perkenalan program les gratis oleh relawan Rumput Liar, kepada anak-anak Gampong Blang krueng, program siaga sehat (aksi pengobatan gratis kepada masyarakat Blangkrueng), pemberian beasiswa bagi anak – anak yatim dan dhuafa, anekalomba, expo permainan edukatif, yang merupakan karya mahasiswa Teknik Industri Unsyiah.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, semoga dengan apa yang kami lakukan bisa menginspirasi para teman – teman diseluruh Aceh untuk berbagi dan menginspirasi kepada adik – adik dan masyarakat kita, agar bersama kita bergandengan tangan membawa Aceh menuju hari yang lebih cerah.” ujar M.R Satria Wardhana, selaku Koordinator Pelaksanaan Program Rumput Liar.


Adanya Komunitas Rumput Liar dan program aktivis relawan lainnya, diharapkan Aceh bisa membangun generasi pintar dan sehat, tanpa melupakan kebudayaan Aceh yang begitu berharga.[NF]


Editor: [MAS]

Posting Komentar

 
Top