0
Roadshow DreamMaker di Balee Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah, Sabtu(28/2). (Foto: twitter @DreamMaker.ID )
Banda Aceh, IndustrialTimes.net-  The Leader adakan Roadshow DreamMaker di balai kerukon Fakultas Teknik, Sabtu (28/2). kegiatan hasil kerjasama dari Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP) dengan organisasi kepemudaan Aceh The Leader ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari Fakultas Teknik.
Roadshow kali ini merupakan yang ke-10, sebelumnya DreamMaker juga telah melakukan Roadshow, diantaranya di Unimal Lhokseumawe, Ruhul Islam Anak Bangsa, Dayah Jeumala Amal, dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Unsyiah.

Selain melakukan sosialisasi program, DreamMaker juga mengadakan training dengan memberikan materi-materi khusus, dengan tujuan untuk menjembatani mimpi-mimpi pemuda Aceh  dalam upaya mewujudkannya.

“kita ingin menjembatani mimpi- mimpi pemuda Aceh dan mengembangkan bakat, minat dan kreativitas pemuda Aceh dengan cara memberikan arahan dan imformasi bagaimana merencanakan dan mewujudkan mimpi-mimpi pemuda Aceh”. Ujar Muhajibur Rahman, selaku penanggung jawab Roadshow.

Roadshow  yang dimulai dari pagi hingga siang ini berjalan lancar, mahasiswa yang awalnya tidak tau apa mimpinya sekarang telah tau sejauh mana mimpinya dan bagaimana cara mewujudkannya.


“Alhamdulillah acara Roadshow nya sukses, dan pada awalnya hampir semua mahasiswa tidak tau kemana mimpinya, dan Alhamdulillah setelah kita kasih simulasi dan evaluasi, mereka tau mimpi mimpinya sejauh mana dan bagaimana cara mewujudkannya”.  Papar Ramadhan selaku project officer, ketika di wawancarai Tim Industrial Times Seusai Roadshow. [SSD]

Posting Komentar

 
Top