0
Paris-Saclay University menawarkan 190 beasiswa S-2 dalam berbagai prodi selama satu hingga dua tahun. (Foto: shutterstock)
JAKARTA, IndustrialTims.net - Paris-Saclay University membuka hingga 190 lowongan beasiswa master internasional. Beasiswa akan diberikan selama satu hingga dua tahun dan tersedia pada semua program studi yang ditawarkan universitas.
Besaran beasiswa yang akan diberikan adalah 10 ribu euro atau setara dengan Rp143 juta per tahun. Biaya perjalanan dan visa pun telah disediakan sebesar 1.000 euro (Rp14 Juta).
Beasiswa tidak mencakup tip magang dan tidak dapat diakumulasikan dengan beasiswa lainnya. Berdasarkan ketentuan yang berlaku, beasiswa sewaktu-waktu dapat saja dicabut atau dibekukan apabila tip magang melebihi 600 euro (Rp8 juta).
Jika lolos seleksi, maka penerima beasiswa harus mengikuti program kuliah mereka di Paris-Saclay University. Apabila terbukti mengikuti program studi atau magang pada perusahaan di luar perimeter Paris-Saclay University, maka beasiswa akan dicabut.
Usia maksimal pendaftar adalah 30 tahun. Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengunggah semua dokumen pendukung dalam satu file PDF. Pendaftaran beasiswa akan dibuka hingga 8 Maret 2015 mendatang.
Jika para penerima yang terpilih tidak memberikan konfirmasi selama delapan hari maka akan dianggap telah menolak beasiswa. Paris-Saclay University juga berhak menolak dokumen atau informasi dari para pendaftar yang terbukti palsu. Info lebih lengkap dapat langsung diakses di laman resmi Paris-Saclay University.

(rfa)

Sumber: Okezone.com

Posting Komentar

 
Top