0
Suasana saat lomba daur ulang, minggu, (15/2), (foto: Ade/IT)
Darussalam, IndustrialTimes.net- Kelompok Persaudaraan Teknik Asal Sumatra Utara (KERTAS),  adakan acara bakti sosial, yang bertemakan “Satu hati untuk berbagi”. Kegiatan yang berlangsung pada minggu (15/2), di Yayasan Media Kasih Banda Aceh tersebut, disambut hangat oleh sejumlah anak-anak dan pengurus yayasan.

Selain memberi bantuan dalam bentuk sumbangan, pihak KERTAS juga menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk anak-anak, seperti lomba daur ulang, lomba balapan karung, makan kerupuk. Menurut salah satu panitia, kegiatan berupa games itu mereka adakan dengan harapan dapat menghibur anak-anak yayasan tersebut.

“Respon mereka cukup bagus dan mereka sangat senang saat mengikuti acara kami ini,” Ujar salah satu panitia acara Ajeng Dwi Utami. Dia juga menambahkan kalau pihak KERTAS berharap dengan acara ini bisa belajar indahnya berbagi dan mendekatkan tali persaudaraan sesama anak KERTAS.

Diakhir acara, KERTAS memberikan hadiah khusus kepada  tiap pemenang lomba. Selain itu, mereka juga memberikan hadiah berupa bingkisan untuk semua anak yayasan. Sehingga semua anak mendapatkan hadiah. “Senang kali karena acaranya menghibur, seru dan games nya juga banyak,” Ujar salah satu anak yayasan, Maharani, saat ditanyai perihal acara tersebut. (ADB)



 Editor: [MAS]

Posting Komentar

 
Top