0
Rektor Unsyiah, Samsul Rizal menanam pohon saat acara peresmian lapangan basket Fakultas Teknik, jumat(9/1) (foto:  Khansa Atikah/IT).


Banda Aceh, Industrialtimes.net - Rektor unsyiah, Samsul Rizal meresmikan lapangan basket Fakultas Teknik pasca renovasi ,jumat(9/1). Acara yang dilaksanakan sejak pukul 09.10 WIB di lapangan basket Fakultas Teknik ini merupakan bagian dari Perencanaan Pembangunan Pusat Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik (Engineering Student Activities Park) Unsyiah yang bertemakan "Buku, Cinta dan Pesta".

Pada Acara peresmian tersebut, juga terdapat berbagai kegiatan selingan, seperti sarapan bersama di kantin Fakultas Teknik, penanaman pohon dan pertandingan volli, dan Penanaman pohon yang dilakukan oleh Rektor Universitas Syah Kuala, Dekan Fakultas Teknik dan mahasiswa yang diwakilkan oleh BEM Fakultas Teknik.

Sedangkan pertandingan voli antar civitas akademika Fakultas Teknik dilakukan sebagai pertandingan pertama di lapangan basket Fakultas Teknik. Pemukulan pertama dalam pertandingan voli ini sendiri dilakukan oleh Pembantu Rektor III,  Alfian Yulianur.

Dengan dilakukannya kegiatan ini pihak alumni berharap civitas akademika Fakultas Teknik agar terus menjalin kerja sama dan diskusi dalam pembangunan dan perencanaan Fakultas Teknik  kedepan.  

Dengan kegiatan selingan lain dalam peresmian lapangan basket ini, diharapkan silaturahim antar civitas akademika Fakultas Teknik semakin erat. Selain itu, letak lapangan yang juga dekat dengan mushalla, mengingatkan untuk selalu bersyukur atas pembangunan yang dilakukan. Kegiatan yang dilakukan bersama-sama juga bisa menjadi wadah diskusi dalam perencanaan pembangunan Fakultas Teknik Unsyiah. Seperti yang diharapkan Alumni Fakultas Teknik, Iskandar Zulkarnain, kepada IndustrialTimes seusai acara.[TAW]


editor:[MAS]


Posting Komentar

 
Top