0

Rektor unsyiah resmi lantik DPM,MPM, dan BEM Usyiah, kami (29/1) ( foto: okezone)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net -  Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) resmi melantik pengurus baru DPM, MPM, dan BEM Unsyiah untuk periode 2015-2016 yang dilaksanakan di Lobi AAC Dayan Dawood , Rabu, 28 Januari 2015.

Suasana pelantikan yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Samsul Rizal, M.Eng ini berlangsung dengan lancar. Tampak pula pada halaman luar AAC Dayan Dawood yang dipenuhi dengan sejumlah papan bunga sebagai ucapan selamat atas pelantikan DPM, MPM, dan BEM Unsyiah untuk periode 2015-2016.

Dalam kata sambutannya, Samsul Rizal menitip pesan kepada seluruh pengurus DPM, MPM, dan BEM Unsyiah untuk menjadi pemimpin yang jujur dan memiliki integritas yang tinggi. Beliau juga mengharapkan pengurus baru ini untuk terus menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Berdasarkan data yang diperoleh, DPM dan MPM belum menentukan struktur dari kepengurusan mereka. Namun, dalam waktu dekat akan dibicarakan mengenai struktur kepengurusan yang juga termasuk pemilihan ketuanya.

DPM mengharapkan mahasiswa untuk lebih kritis dan aktif dalam memberikan saran maupun kritik yang membangun kepada pengurus di periode yang baru ini.


“Harapan saya, akan lebih banyak mahasiswa yang aktif untuk memberikan aspirasi maupun keluhan mereka kepada DPM sehingga akan diproses lebih lanjut karena mahasiswa memiliki hak untuk memberikan aspirasi dan DPM memiliki tanggung jawab dalam menjadi wadah aspirasi mereka.” ujar Tiara Sucia, selaku pengurus DPM Unsyiah perwakilan Fakultas Pertanian. [MM]


Editor : [MAS]

Posting Komentar

 
Top