0
Hamzah prioritas internal BEM Unsyiah dalam rencana 100 hari kerjanya(foto : facebook Muhammad Hamzah).
Banda Aceh IndustrialTimes.net – Komisi Pemilihan Raya (KPR) telah menetapkan Muhammad Hamzah sebagai kandidat terpilih sebagai ketua BEM Unsyiah masa bakti 2015-2016. Untuk target 100 hari kerjanya hamzah memprioritaskan untuk mengokohkan internal BEM Unsyiah periode 2015-2016.

”Belum terlalu terpikirkan karena rentang waktu pelantikan sangat dekat, mungkin kalo untuk 100 hari kerja kita kokohkan internal dulu, terus untuk selanjutnya kita tampung aspirasi mahasiswa terkait apa yang akan kita lakukan selanjutnya”, tutur Hamzah saat di wawancarai tim IndustrialTimes, rabu(30/12).

Hamzah juga menambahkan bahwa dia akan terus berusaha bagaimana caranya tahun depan jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, dan akan berusaha  saling bahu membahu dalam membangun Unsyiah kedepannya.

Hamzah yang dulunya sempat menjabat sebagai Ketua BEM Fakultas Kedokteran Gigi, juga menerangkan bahwasanya sebelum mencalonkan diri sebagai Ketua BEM  Unsyiah dia  sudah meyakinkan diri terlebih dahulu, terkait tangung jawab dari jabatan yang akan dia jalani nantinya . 


 Pemilihan Raya (Pemira) yang dilaksanakan pada tanggal (23/12/2014) di tiap-tiap Fakultas berlangsung kondusif ,hanya pada Fakultas Ekonomi pemunggutan suara sedikit tegang ,terkait masalah mencoblos.

 Pada tahun ini ada 4 calon yang maju sebagai calon Ketua BEM Unsyiah, dimana Hamzah dari no urut 2 terpilih menjadi Ketua BEM Unsyiah dengan perolehan suara terbanyak yaitu 43,02%, sedangkan pesaing terberatnya yaitu Rachmad Muchliyan dari no urut 4  menempati urutan kedua dalam perolehan suara terbanyak yaitu 37,85%, diikuti no urut 1 Aan Risnanda 17,39%, dan no urut 3 Muhammad Jazman 2,28%.[ARF]

EDITOR : [MAS]

Posting Komentar

 
Top