0
BEM FT mengadakan kunjungan kerja ke daerah Kuala Simpang, Kab.Aceh Tamiang, Rabu (28/1).(Foto:http://1.bp.blogspot.com/)


Kuala Simpang, IndustrialTimes.net - Hashfi Hamdani, Ketua BEM FT Unsyiah dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Aceh Tamiang, Rabu (28/1). Dalam kunjungan tersebut, Hashfi akan melakukan tiga kegiatan di daerah tersebut.

Setibanya di Kuala Simpang, Aceh Tamiang Ketua BEM akan langsung bertemu dengan Razuardi, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang membahas kerjasama pemerintahan dengan BEM FT Unsyiah. BEM FT Unsyiah merencanakan akan melaksanakan Pekan Bakti Mahasiswa (PBMT) ke V.

Di tempat ini, Hashfi akan melakukan tinjauan lapangan ke Kecamatan Sekerak yang direncanakan akan menjadi tempat pelaksanaan PBMT ke V terutama bagi desa-desa yang bisa dikembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH).

Kecamatan  Sekerak dianggap sangat berpotensi untuk pengembangan PLTMH karena dialiri oleh Sungai Hulu Tamiang. Diharapkan PLTMH ini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Selanjutnya, Ketua BEM FT Unsyiah dan rombongan dijadwalkan akan mengunjungi sekretariat pendaftaran Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) Aceh Tamiang untuk memantau perkembangan. LBFT di Aceh Tamiang akan dihelat pada Minggu (1/2) di Gedung SKB Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.[zh]

Posting Komentar

 
Top