0
Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) ke XXI 2015. (Foto : Istimewa)

Banda Aceh, Industrialtimes.net – LBFT XXI 2015 secara resmi dibuka di Politeknik Venezuela (Poliven) Blang Bintang pada minggu (18/1) pagi pukul 08.30 WIB. Acara ini dibuka langsung oleh Pembantu Dekan (PD) 3, Ketua Jurusan Teknik Sipil, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) dan Ketua Panitia LBFT XXI 2015. Pembukaan berjalan lancar dan terkoordinir dengan baik dikarenakan juga LBFT sudah dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini disampaikan oleh Rivaul selaku Ketua Panitia LBFT XXI 2015 kepada Industrialtimes.net yang dihubungi  via telepon selular, Minggu (18/1).

LBFT XXI tahun 2015 yang bertema “Hitung Cepat, Generasi Hebat, Untuk Aceh Bermartabat” diikuti oleh 950-an peserta dari SD, SMP dan SMA yang tersebar di Aceh Besar yang terregistrasi sampai dengan pukul 15.30 WIB dan masih banyak lagi peserta dari kategori umum.

Ketika ditanya bagaimana persiapan panitia dalam penyelenggaraan LBFT XXI tahun 2015 di 15 Kabupaten/Kota lainnya dan juga Grand Final pada 22 Maret mendatang, Rivaul mengatakan pembukaan LBFT di Aceh Besar akan menjadi tolak ukur evaluasi bagi pelaksanaan LBFT di 15 Kabupaten/Kota lainnya dan Grand Final pada 22 Maret mendatang. Panitia juga melaksanakan persiapan di Kabupaten/Kota lainnya tepat 2 minggu sebelum acara berlangsung.

“Semoga acara LBFT XXI tahun 2015 ini berjalan lancar sampai dengan selesai dan semoga LBFT bisa terus dikenal luas oleh masyarakat dan terus menjadi acara bergengsi kebanggan Fakultas Teknik dan juga kebanggan Unsyiah,” ujar Rivaul untuk harapannya bagi acara LBFT XXI di tahun 2015 ini. [TMJ]

Posting Komentar

 
Top