0
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Seminar menulis dan jurnalistik yang akan diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Unsyiah sudah dibuka pendaftarannya sejak 10 sampai 17 Desember 2014 mendatang.

Pendaftaran bisa melalui SMS, sementara untuk administrasi akan dibuka posko di TC Fakultas Ekonomi Unsyiah pada tanggal 16 dan 17 Desember 2014, hal tersebut disampaikan ketua panitia Amril Katalies.

Sementara ketua umum HMI FE Unsyiah, Nasrul Hadi mengatakan acara ini sangat cocok diikuti oleh mahasiswa, selain sebagai motivasi menulis juga untuk mendapatkan tips trik menulis yang bagus.

“Melihat kondisi mahasiswa sekarang apatis untuk menerbitkan tulisan di media, acara ini cocok sebagai motivasi bagi mereka ” Sebut Nasrul.

Seminar ini akan dilaksanakan hari Kamis, 18 Desember 2014 pukul 09.00 WIB- 12.00 WIB di Balai Sidang Fakultas Ekonomi Unsyiah. Menghadirkan pemateri, Yarmen Dinamika yang merupakan wartawan senior sekaligus redaktur pelaksana Harian Serambi Indonesia. Turut hadir pula kolumnis muda Aceh Teuku Zulkhairi dan akan dimoderatori oleh Ratu Baca Aceh 2014 Ainul Mardhiah.

Posting Komentar

 
Top