0
Muhammad Jazman, kandidat nomor 3 Ketua BEM Unsyiah.(Sumber:DIR/IT)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net – ”BEM Unsyiah 2015 sebagai garda terdepan dalam meningkatkan kualitas moral dan akademik menuju Unsyiah yang lebih baik,” papar Jazman kepada tim IndustrialTimes.net saat diwawancarai visinya sebagai kandidat calon Ketua BEM Unsyiah.

Sangat meriah, itulah komentarnya saat ditanyakan tentang PEMIRA tahun ini. Kandidat nomor urut 3 ini merupakan mahasiswa Fakultas Teknik jurusan arsitektur angkatan 2011. “Di saat debat kandidat berlangsung, kemeriahan tim sukses masing-masing calon terlihat sangat semangat dan antusias dalam mendukung calon Ketua BEM pilihannya, seperti itulah yang harus tetap terjadi,” ujar Jazman. Dia juga berharap kemeriahan ini berjalan aman, tertib, dan tidak ada yang namanya kerusuhan.

Ia mempunyai misi merangkul seluruh elemen demi tercapainya harmonisasi dalam bekerja. Besar harapannya untuk mewujudkan visi dan misi tersebut. Saat ditanyakan tim Industrial Times mengenai restu dari Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik (KBMFT) akan dukungan terhadapnya, Jazman memaparkan bahwa ia sudah mencoba meminta restu dari KBMFT, akan tetapi tidak didukung karena sesuatu dan lain hal. “Saya mencalonkan diri secara independen dan tidak membawa nama Fakultas Teknik, karena pemilih saya bukan hanya berasal dari Teknik,” kata Jazman. [AR]

Posting Komentar

 
Top