0

Hamzah selaku kandidat BEM Unsyiah No Urut.2 beserta Tim Suksesnya melakukan kampanye keliling seusai debat Kandidat di Lapangan Tugu Unsyiah Sabtu (20/12). Muhammad Suhail/IT


Banda Aceh, Industrialtimes.net – Dalam menghadapi Pemilihan Raya BEM Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) periode kedepan, Hamzah selaku kandidat nomor urut 2 sudah melakukan serangkaian persiapan untuk mencari dukungan suara dari mahasiswa Unsyiah dengan dibantu rekan-rekan Tim Suksesnya. Seperti halnya yang disampaikan oleh Ikhwan Reza mahasiswa Fakultas Teknik yang merupakan salah seorang tim suksesnya kepada Industrialtimes.net yang dihubungi  via telepon selular, Jum’at, (19/12).

Untuk mengumpulkan dukungan suara sebelum Pemira BEM Unsyiah yang diadakan pada Selasa, 23 Desember 2014 mendatang, Hamzah kandidat nomor urut 2 melakukan kampanye ke seluruh Fakultas yang ada di Unsyiah dengan mengadakan temu ramah dengan mahasiswa. Tim sukses Hamzah juga  mengaku akan mengandeng organisasi mahasiswa yang sejalan dengan Hamzah untuk maju sebagai Calon Ketua BEM Unsyiah periode kedepan dengan cara komunikasi yang intens dan berdiskusi, serta membuang kepentingan yang tidak perlu dan pastinya mendukung visi-misi yang diusung oleh kandidat nomor urut 2 ini.

Ketika ditanya Fakultas mana yang diperkirakan oleh tim sukses Hamzah yang akan menjadi lumbung suara bagi Hamzah di Pemira nanti, Ikhwan Reza mengatakan tidak ada perkiraan Fakultas mana yang akan menjadi lumbung suara bagi kandidat nomor 2 ini, namun bagaimanapun stakeholder mahasiswa di setiap Fakultas tetap didekati guna mendapatkan suara. Dan ketika disinggung mengenai kampanye Hamzah yang diadakan di Fakultas Teknik beberapa hari yang lalu yang membuat Hamzah dan tim suksesnya sedikit tidak nyaman, Ikhwan Reza mengaku tidak ada masalah dengan hal itu karena Hamzah dan tim suksesnya juga datang secara baik-baik.


“Semua calon itu baik tidak ada yang tidak baik, semuanya terbaik yang tentunya ingin membawa perubahan yang baik untuk Unsyiah ini, pilihlah yang terbaik sesuai hati masing-masing,” tutur Ikhwan Reza di penghujung sambungan telepon. [TMJ]

Posting Komentar

 
Top